Senin, 16 Februari 2009

salah terus

buset hari ini gue salaaaaah mulu, apa yg gw omongin, yg gw lakuin pasti salah deh di mata anak2.

ini semua tuh berawal dari pealajaran manajemen. jadikan guru gw, pak Dwi mau bagiiin pps pertama buat anak2 yang blm dapet gara2 ga masuk. nah gue kan duduk dipaling belakang, sendiri lagi, mana badan gw kecil, mungkin sangking kecilnya pa Dwi ga liat gw kali ya, makanya gw ga dikasih gt. akhirnya gw teriak "pak saya belom dapet" kan gw kalo teriak ga bisa gede, akhirnya gw keluarin aja teriakan khas gw yang kayaknya sih cempreng dan konyol. alahasil satu kelas ketawa semua. kalo difikir2 apa coba yang lucu gitu, ya akhirya mereka terus aja ketawa, tapi gw masih dengan muka bingung gw. karena mereka terus aja ketawa, ya gw tiba2 ikut ketawa jg -_- .nah udah deh dimulai dari situ, kalo gw ngomong selalu salah, kalo ga diketawain ya dibilang ngga ngga ngga ah mey.

oknum yang paling ngecengin gw tuh nada sm ika. emg dasar mrk be2 bacotnya ga ada yg ngalahin

1 komentar: